Ody Harap “Dilan 1991” Capai Box-Office Bahkan Lebihi 6 Jutaan Penonton

FOKUSKINI – Berjadwal tayang di bioskop mulai 28 Februari nanti, Dilan 1991 dikatakan Ody Mulya Hidayat selaku produser film drama sekuel kedua ini bakal lebih banyak varian karakter tokoh-tokohnya karena bukan hanya menghadirkan teman-teman pergaulan Dilan dalam geng motor dan konco-konconya di lingkungan sekolah.

Vanesha Prescilla sebagai Milea, dan Iqbaal Ramadhan (Dilan). (foto: Kih)

“Dilibatkan pula temen-temen Dilan diluar Indonesia, disamping juga penampilan pihak orangtua Dilan dan Milea. Yang jelas, ini film sekuel luarbiasa dengan anggaran pengeluaran super-ekstra supaya bisa mematahkan stigma kalo sekuel kedua biasanya hasilnya dibawah yang pertama, dan ini saya ingin membalikkan stigma itu: Dilan 1991 lebih banyak lagi penontonnya. Jadi perlu biaya produksi yang jauh berlipat ganda supaya hasil kualitas gambarnya pun terpenuhi,” papar Ody melanjutkan keterangannya,

Asumsi keberhasilan telah terlihat dari masyarakat penggemar Dilan yang ternyata terus bertambah dengan yang baru-baru. “Target penontonnya (Dilan 1991) melampaui jumlah penonton film sekuel pertama (jauh melebihi enam juta penonton Dilan 1990), atau semestnya bisa mematahkan stigma sekuel kedua yang biasanya menurun penontonnya. Ya, paling tidak diusahakan harus jadi box-office,” harapnya tentang Dilan 1991.

Ody Mulya Hidayat (kanan) mendampingi sutradara film Dilan 1991, Fajar Bustomi (foto: kih)

“Romansanya tetap kuat tetapi kembali pada sikap persaudaraan, pertemanan yang kental. Sebetulnya, masih bergenre film drama keluarga dengan masih membawakan dinamika cerita anak muda dekade 1990-an,” sambung Ody yang juga telah menyiapkan sekuel ketiga Dilan dengan sosok pemeran Iqbaal Ramadhan itu sudah beranjak dewasa. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *