Omesh Hadir Kembali Giring Untung di “Family 100 Indonesia” Versi Baru

FOKUSKINI – Program siaran kuis berhadiah yang paling ditunggu-tunggu, Family 100 Indonesia kembali hadir dengan episode baru yang fresh dan berkonsep baru penuh kejutan, serta pastinya dengan hadiah lebih besar lagi yaitu sebanyak 300 juta rupiah. Family 100 Indonesia dijadwalkan hadir ke hadapan pemirsa setia GTV setiap hari mulai pukul 16.00 WIB.

Tayangan hiburan kuis penuh informasi, Family 100 Indonesia siap menghadirkan beberapa olahan baru yang bermaksud membuka pintu keberuntungan lebar-lebar bagi peserta, salah satu diantaranya Carry Over yaitu predikat gelar juara bertahan 3 kali berturut-turut.

Family 100 Indonesia kembali digawangi oleh sang host peraih penghargaan terfavorit di Panasonic Gobel Awards yaitu Ananda Omesh, dan kini di didampingi co-host Sinyorita.

Penasaran dengan apaan tuh yg dimaksudkan konsep baru Carry Over di Family 100 versi terbaru? Begini, tim yang menang di satu episode bakal lanjut bertanding di episode berikutnya melawan tim baru, dan jika bertahan sampai selama 3 episode berturut-turut dan mencapai 200 poin bakal memperoleh hadiah berlipat dari mulai Rp 20 juta, 40 juta hingga 60 juta untuk setiap episodenya. Lalu, Rp 300 juta akan menjadi hadiah utama jika mereka berhasil menjawab 5 Top Survey sesuai pertanyaan yang diberikan Omesh.

Selain peluang manis Carry Over, konsep baru yang diterapkan dalam New Family 100 Indonesia adalah Kick Out.

Kick Out dapat digunakan jika satu tim bisa menyapu bersih di double point kedua, fungsinya adalah untuk membuang satu anggota dari tim lawan. Namun jika gagal menyapu bersih, maka bisa berbalik tim kalian sendiri yang akan dibuang.

Tidak hanya sampai disitu saja kejutan yang mampu diberikan di New Family 100 Indonesia, karena seakan ingin memberikan sajian yang istimewa dan spektakuler, peserta di episode yang baru ini juga akan diberikan Extra Prize berupa satu unit sepeda motor, dengan syaratnya satu tim berhasil menyapu bersih jawaban pada satu kali kesempatan di single point.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *