Ovy Sovianty Bicara Soal Lagu Terbaru “Lockdown Cintaku”

Fokuskini – Melanjutkan sukses solo karirnya usai merilis deretan singel “Dasar Ndeso”, “Gojeking” (Goyang Jempol Kelingking) dan “Bahagia Selamanya”, kini Ovy Sovianty merilis single terbaru berjudul “Lockdown Cintaku” ciptaan Phina Kg.  “(Lagu ini) Ceritanya (tentang) cinta yang nggak boleh kemana-mana, dirinya dipenjara atau dikunci. Ini karena pasangan cemburulah, sehingga saya dikunci saja sama cintanya,” ungkap Ovy Sovianty soal lagu terbarunya tersebut yang dirilis oleh Nagaswara di masa semasih pandemi Covid-19.

Meski berisi tentang terpenjara dan terkunci karena cinta, “Lockdown Cinta” tetap bertujuan memberikan kebahagian untuk para penggemarnya. Melalui campur tangan Yogi RPH, sang pencipta lagu “Lagi Syantik”, unsur ceria terdengar menonjol dalam lagu “Lockdown Cinta”. 

“Musiknya kembali ke gaya musik awal Dancedhut dikenalkan Nagaswara. Berbeda dengan karya Ovy sebelumnya, di bagian refrain terasa lebih catchy berkat bantuan Yogi RPH yang sebagai guide vokal. Sehingga sesuai tujuannya, lagu ini menjadi lagu bahagia untuk para penggemar pendengarnya,” tambah penyanyi usia 25 tahun itu, semangat. 

Lagu ini terasa sangat istimewa karena selain bercerita tentang percintaan bahagia juga berkonsep videoklip keren, serta merupakan pilihan terbaik dari CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna. 

Konsep penampilan di singel terbaru ini, Ovy tetap berpenampilan fresh dan anak muda banget. Goyanganpun selaras lagu dan musiknya yang enak untuk dibawa joget ceria.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *