Panggung Rakyat “Road To Kilau Raya” Gempitakan Kota Cirebon

FOKUSKINI – Kabupaten Cirebon, Jawa Barat menjadi tujuan destinasi kota kedua dalam penyelenggaraan Road To Kilau Raya (RTKR) pada tahun 2019, dan berlangsung di Stadion Ranggajati akhir pekan ini disiarkan langsung di MNCTV.

Ayu Ting Ting, Tasya Rosmala, Alam “Mbah Dukun”, Nita Thalia, Trio Macan, Setia Band, Jihan Audy, Cak Sodiq, Rischa Antika, Gamma1, Mus Brother, Hayati, serta pula performa aksi magician Master Limbad berhasil mendatangkan dan membius kehadiran puluhan ribu masyarakat Cirebon, Indaramayu, Majalengka, Kuningan, Tegal dan Brebes.

Executive Producer MNCTV Michael Sitorus mengungkapkan antusiasme sukacitanya dan mengapresiasi spirit masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang sangat luar biasa, dan turut bernyanyi bersama-sama menyemarakkan gempitanya panggung hiburan rakyat “Road To Kilau Raya”.

“Lonjakan sambutan masyarakat disini juga sangat positif, meski diguyur hujan deras tapi puluhan ribu penonton tetap antusias. Luar biasa, untuk masyarakat Cirebon,” sanjung Michael Sitorus dalam keterangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *