Paulo Dybala Jangan Cuma Jadi Bayang-bayang

Fokuskini – Ketimbang percaya rumor Paulo Dybala menuju kepindahannya ke London, Inggris buat memperkuat Tottenham Hotspur, mungkin lebih bisa dimaklumi kalau playmaker warga negara Argentina ini malah hendak memoles karier ke depannya di Paris Saint-Germain.

Barangkali bila pilihan sang bintang redup ini beralih ke PSG, potensinya bisa kembali bersinar. Mumpung isu kencang Neymar Jr yang mau balik lagi ke FC Barcelona, serta Kylian Mbappe yang terus diusik soal kepastian musim mendatang gabung skuad Los Galacticos Real Madrid.

Harga melangit pun cenderung gampang tertebus pihak The Red and Blues PSG, karena kehilangan Neymar Jr ditambah nanti Mbappe yang jadi modal belanja sangat efektif.

Sejak lama cuma sekadar jadi bayang-bayang Leo Messi di tim nasional Argentina, serta kini di Juventus juga beralih rupa sebagai bayang-bayang Cristiano Ronaldo, Tentu, Dybala perlu lapangan laga yang bisa memasang sayap emasnya kembali lewat kepercayaan coach Thomas Tuchel di PSG. Itu penting! (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *