Pekan Depan, Rising Star Indonesia di RCTI Janjikan Lebih Seru

FOKUSKINI – Siaran langsung Final Duel Babak 2 Rising Star Indonesia siap dinantikan pada Senin mendatang (25/2/2019) mulai pukul 21.30 WIB hanya di RCTI.

Sementara itu Final Duel 1 pekan ini telah menghasilkan enam peserta yang dipastikan lolos menuju play-off yakni Salma Faradhila, Logonta Tarigan, Angeline, Mirriam Eka, Ayu Gurnita serta R&D.

Salma menampilkan lagu I Don’t Wanna be You Anymore (Billie Eilish) yang memenangkan duelnya lawan Inggid Wakano dengan perolehan vote sebesar 83%, serta mendapatkan standing ovation dari expert Maia Estianty.

Logonta mempersembahkan penampilan terbaiknya dengan membawakan lagu I’m Not The Only One (Sam Smith) dan berhasil mendapatkan 84%, jauh dibandingkan pesaingnya Suci (55%).

Angeline mendapatkan vote 62%, sedangkan Ellan sebagai lawannya harus puas dengan hanya mendapatkan 52%. Meski lolos, namun performa Angeline pekan ini juga dinilai kurang maksimal. Rossa selaku expert turut memberikan komentar tentang penampilan Angeline sebagai bukan yang terbaik. “Selanjutnya banyak hal yang harus kamu improve. Today is just your lucky night,” sindir Rossa.

Duel selanjutnya adalah antara Agnes Indah dan Mirriam Eka. Agnes tampil dengan didampingi saksofon kesayangannya, dan membawakan lagu Kisah Cintaku (Chrisye). Penampilan Agnes tersebut mendapatkan 67%, namun penampilan lawannya yaitu Mirriam Eka mendapatkan vote lebih yaitu 75% berkat lagu Ratu Sejagad (Vonny Sumlang).

Giliran lebih seru merupakan penampilan duel Ayu Gurnita lawan Reza Dharmawangsa. Ayu tampil dengan membawakan lagu Cinta Pertama dan Terakhir (Sherina) yang membuatnya lolos ke babak play-off dengan perolehan vote 56%, dan Reza sedikit dibawahnya mendapatkan vote 54%.

Keseruan persaingan kualitas juga terjadi pada saat R&D meladeni tantangan Khrisna Murti. Realitasnya, R&D tampil memukau dan energik sehingga berhak mendapat vote hingga 71% dan lolos ke babak play-off. Adapun Khrisna hanya mendapat vote sebanyak 67%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *