Pekan Depan, The Voice Indonesia Mencapai Sengitnya “Battle Round”

FOKUSKINI – Nah, berikut ini adalah deretan sosok kontestan yang masih berhak buat saling bersaing di babak Battle Round The Voice Indonesia. Saksikan terus ya, program tayangan pencarian talenta penyanyi baru berpotensi, The Voice Indonesia setiap hari Kamis mulai pukul 19.00 WIB hanya di GTV.

Kardia

Dari jajaran coach Armand Maulana (Team Armand) masih melanjutkan tren bertahan yakni Virza, Kardia dan Ayu; selanjutnya didapati Dery, King dan Jasmine yang berada di kubu coach Anggun C Sasmi (Team Anggun). Sementara ini, Philipus yang gabung Team Vidi-Nino juga menembus babak Battle Round, disusul oleh Anis, Waode dan Eunice dari pihak coach Titi DJ (Team Titi).

Melewati giliran finalisasi babak Knockout, Virza tercatat menampilkan sesuatu yang diluar dugaan. Ini dibuktikannya ketika memperoleh tantangan menyanyikan karya lagu Adele, “Don’t You Remember”. Virza sengaja berpenampilan sangat beda melalui karakter suaranya. Lalu, dalam gilirannya Anis berhasil memukau dengan penampilan apiknya membawakan lagu berjudul “Well, Well, Well” (Duffy).

Sesi pertarungan tersebut ternyata membikin coach Armand dibuat bingung menentukan pilihannya, apalagi setelah mendengar komentar dari coach Anggun yang mengatakan, “Virza, mungkin lagu tadi disukai oleh para perempuan, melankolis.” Namun, selanjutnya Anggun malah menyanjung Anis: “Buat aku penampilan kamu (Anis) ada singanya, macannya, komplit.”

Dengan berat hati coach Armand ternyata memilih Virza, dan secara tidak terduga coach Titi dan Vidi-Nino mengambil upaya saling berebutan untuk mencuri memasukkan Anis ke pihak masing-masing. Buntutnya, Anis malah memilih bergabung dengan coach Titi.

Di bagian babak Knockout penentu lainnya, muncul kejadian seru berikutnya ketika coach Vidi dan Nino dibuat kebingungan untuk menentukan pilihannya karena Philipus memiliki voice sangat berkharisma, sedangkan King memiliki voice unik dan jarang dimiliki orang lain.

“Philipus, kamu benar-benar dikaruniai Tuhan banget punya suara seindah ini, tipe penyanyi semacam kamu bisa kemana aja. King suaranya unik sekali, setiap kata yang kamu nyanyikan aku percaya kamu nyampein lagunya buat aku,” papar coach Anggun, mengomentari.

Seperti juga kemudian diketahui, pada akhirnya coach Vidi dan Nino memilih Philipus untuk tetap berada di kompetisi The Voice Indonesia. Namun beruntung, King juga tetap melaju ke babak Battle Round karena coach Anggun memutuskan memilih King masuk ke Team Anggun. (jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *