Pemalang, Kota Pertama Rayakan Panggung Semarak “Road To Kilau Raya 2020”

Fokuskini – Melanjutkan sukses gelar panggung perhelatan Road To Kilau Raya di sepuluh kota di Indonesia pada 2019 lalu, kini MNCTV datang untuk pertama kalinya di tahun 2020 menyapa warga Pemalang dan sekitarnya. MNCTV Road To Kilau Raya mengagendakan siaran secara langsung pada Sabtu (25/1/2020) mulai pukul 19.00 WIB dari Pantai Widuri Pemalang, Jawa Tengah.

Kali ini menampilkan sederet daftar artis dangdut papan atas diantaranya Inul Daratista, Dewi Perssik, Ilux ID, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Cak Sodiq, Deni Caknan, Julia Vio, Suci KDI, Eva Puka, Abi KDI, Lebby, dan magician Master Limbad.

Inul Daratista mengaku senang dapat memeriahkan Road To Kilau Raya di Pemalang. Meski ia bukan sekali dua kali menjadi pengisi acara di Road To Kilau Raya ini. “Alhamdulillah, aku senang selalu menjadi bagian dari Road to Kilau Raya karena penontonnya selalu ramai dan sangat antusias dengan lagu dangdut juga, apalagi lagu saya juga banyak yang tau. Ini adalah pertama kalinya kami menyapa warga Pemalang dan sekitarnya. Inul juga sudah mempersiapkan kostum (spesifik) dan fisik prima untuk memberikan penampilan terbaik,” ujar Inul Daratista.

Pentas spektakuler ini akan dipandu oleh Melaney Ricardo, Vega Darwanti dan Anwar Sanjaya. Jangan lewatkan MNCTV Road To Kilau Raya pada Sabtu malam pekan ini dari jam 19.00 WIB hingga rampungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *