Pochettino: Upaya Hadirkan Andre Gomes, Bukan buat Gantikan Christian Eriksen

FOKUSKINI – Fase kegemilangan Tottenham Hotspur di musim ini yang mampu menerobos pucuk final Liga Champions Eropa, juga membawa kabar sukacita lain ikhwal gelandang atraktif Christian Eriksen yang hendak dipertahankan sang pelatih Mauricio Pochettino — meski kesepakatan Spurs memperoleh teken kontrak Andre Gomes kian mendekati kenyataan.

Klub sepakbola London Utara, Inggris ini menyatakan kedatangan Andre Gomes bukan dimaksudkan sebagai sosok pengganti Eriksen.

Sebagai sesama pemain yang berposisi gelandang, Gomes selama dipinjamkan FC Barcelona ke Everton banyak berperan selaku defensif midfielder berbanding Eriksen sang gelandang konvensional yang sering ditarik maju ke depan.

Kalaupun misal Eriksen jadi pergi ke Real Madrid, bukan Gomes yang dipandang Pochettino cocok menjadi pengganti, atau artinya diperlukan merekrut pemain tipikal gelandang lainnya, karena kebutuhan atas Gomes dalam skuad The Lilywhites adalah kemampuan peranan fisiknya dari bawah mengendalikan laga serta umpan-umpan jarak jauhnya yang berbahaya. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *