Pop Rock Bernuansa Religi di Lagu “Tiap Malamku Hanya Untuk-Mu”

FOKUSKINI – Setelah tersimpan sepanjang satu tahun, akhirnya di bulan suci Ramadhan ini, keluar juga singel religi bertajuk “Tiap Malamku Hanya Untuk-Mu”. Komposisi musik pop yang dibawakan dengan warna vokal rock gaya Willy sendiri dibalut dengan syair yang cukup mudah dicerna, menjadikan penikmat lagu bernuansa religi bakal lebih tersentuh dan tawakal.

Proyek singel ini berawal dari niat dua ulama besar, Sayid Gamal Yahya dari Majelis Asy Syahadatain di Cirebon dan Habib Abdurrahman Bin Thohir dari Majelis Al Musyahadah di Kebon Nanas, Jakarta Timur dengan mencari penyanyi untuk membawakan lagu-lagu bernuansa Islami. Tetapi ditengah jalan, Habib Abdurrahman mempercayakan Willy untuk membuat lagu sendiri karena dinilai mampu dan bisa menciptakan karya musik Islami.

Cerita dalam lagu “Tiap Malamku Hanya Untuk-Mu” terinspirasi oleh kisah hidup Willy sendiri yang telah malang melintang di industri musik nasional, baik sebagai solois maupun vokalis group band yang memainkan genre musik rock sampai punk. Walau pernah eksis dengan musik-musik keras, dalam hati kecilnya Willy justru semakin rindu kehadiran Sang Penciptanya.

“Lagu ini saya tulis sebagai rasa kerinduan yang sangat besar kepada Tuhan. Lirik di lagu Tiap Malamku Hanya Untuk-Mu ini saya tulis untuk mengingatkan saya agar tidak lupa beribadah dan menyembah Allah setiap waktu. Semoga teman dan orang-orang yang mendengarkan lagu ini juga tergerak untuk beribadah kepadaNya,” terang Willy.

“Tiap Malamku Hanya Untuk-Mu” adalah singel bernuansa religi yang dirilis oleh label Cadaazz Pustaka Musik di awal bulan Ramadhan tahun 2019 ini. Cadaazz Pustaka Musik dan Willy berharap lirik lagu “Tiap Malamku Hanya Untuk-Mu” ini bisa menginspirasi dan mengajak kita semua untuk selalu berbuat baik.

Semoga singel ini mendapat tempat dihati penikmat musik Islami di bulan suci Ramadhan tahun ini, serta bisa menginspirasi teman atau handaitaulan untuk Hijrah.

Singel religi “Tiap Malamku Hanya Uuntuk-Mu” siap dinikmati pecinta musik Islami di Indonesia lewat videoklipnya di akun youtube Cadaazz Pustaka Musik dan kanal-kanal digital seperti Joox, iTunes, Spotify, Google Music, Amazon, Juke, Deezer dalam waktu dekat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *