Prihatin Pandemi Korona: Diah Ayu Lestari Berhobi Baru Main Catur

Fokuskini – Merasa turut prihatin terhadap warga masyarakat bawah yang paling terdampak krisis pandemi Covid-19, Puteri Indonesia Persahabatan 2019 yang juga penyanyi Diah Ayu Lestari belum lama ini bersama Gerakan Peduli Jurnalis membagi-bagikan nasi kotak, minuman dan takjil di seputar kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

“Tadi saya (ikutan) membagi-bagikan ke pedagang kecil disini, pengemudi ojek online dan masyarakat lain yang terdampak. Semoga di bulan puasa ini kita perbanyak kegiatan yang positif,” tutur Diah Ayu Lestari.

Selama wabah virus Korona merebak, penyanyi jazz ini lebih banyak melakukan aktivitas di rumah dengam melakukan kegiatan hal-hal baru yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.

“Kalau kegiatan di luar (rumah), rencana mau kasih (bantuan) makan mereka (masyarakat bawah), paling nggak untuk 30 hari ke depan dengan tetap jaga jarak dan menggunakan alat pelindung diri. Sedangkan untuk kegiatan di rumah saya memasak dan belajar main catur,” ungkapnya.

Artis kelahiran Tangerang, 2 Desember 1997 ini mengatakan ada hikmah khusus selama dirinya berdiam diri di rumah. “Aku jadi belajar bisnis, bikin varian susu, resepnya aku kreasikan sendiri, kemudian aku jual melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, e-Commerce dan lain-lain,” sambungnya.

Diah berharap virus Korona segera pergi dari bumi Indonesia. “Semoga segera berakhir penyakit ini, sehingga masyarakat bisa kembali normal beraktivitas, roda ekonomi bisa jalan kembali, saham meningkat dan kegiatan belajar mengajar juga kembali normal,” ungkap Diah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *