“Project Regeneration” dan “Wisconsin Death Trip”: Kenang Balik Static-X

FOKUSKINI – Mantan gitaris band industrial metal Static-X, Tripp Eisen mengabarkan keikutsertaannya pada projek album mendatang dari grup musik asal Los Angeles, Amerika Serikat itu. Memilih tajuk “Project Regeneration”, album tersebut dapat dibilang jadi memori impresif berkaitan sesi akhir proses rekaman bersama-sama frontman Wayne Static, yang wafat sekira empat tahun lalu.

Bassis awal Static-X yakni Tony Campos turut ambil bagian di Project Regeneration bersama dua anggota band yang masih aktif, drumer Ken Jay dan gitaris Koichi Fukuda.

Meski kini telah membentuk band sendiri, Face Without Fear, pria bernama lahir Tod Rex Salvador ini menyebutkan dirinya masih ngegaul dan terus berkomunikasi intens dengan ikutan menyimak sebagian garapan musik baru Static-X melalui teaser, sebaran luas video serta materi sampel yang dipromosikan ke publik.

“Saya menyukai musiknya dengan bunyian sound dominan,” sanjung Eisen, apalagi dengan masih ada voice asli Wayne didalamnya serta materi karya komposisi Eisen yang menyemangati projek kolaborasi ini. Beberapa lagu lama yang dituIisnya bersama-sama Wayne membawa kesan sangat emosional dan personal.


Tripp Eisen

“Seperti tiga lagu awal yang diekspos dan diperdengarkan ke publik dunia, Something Of My Own dan Hollow yang saya ikut bantu membuat komposisinya bersama Wayne, disamping lagu terbaru Road To Hell yang dimana saya juga ikutan dilibatkan dalam pengerjaan sesuatu yang baru untuk musik mereka,” kisah Eisen yang juga membocorkan rencana tentang konser tur Static-X mendatang mengelilingi wilayah kawasan Amerika Utara, terkait perayaan tahun ke-20 album platinum, Wisconsin Death Trip yang monumental. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *