PSSI Dukung Pelaksanaan Eksibisi Olahraga Terbesar Nusantara

Fokuskini – PT Expotama Sinergi bekerjasama dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menjadwalkan penyelenggaraan eksibisi olahraga terbesar Nusantara bertajuk Indonesia Football Expo terkait rangkaian acara Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) yang sudah berlangsung untuk ke-4 kalinya di Jakarta.

Diadakan di Jakarta Convention Center pada 21-25 Agustus 2019 mendatang, Indonesia Footbal Expo diisi beberapa kegiatan seperti kelompok diskusi, obrolan industri sepak bola dan turnamen eSports, pengembangan industri olahraga terutama sepakbola, di era digital sehingga bisa berbicara di level internasional.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria dalam keterangannya mengatakan, PSSI antusias menyambut penyelenggaraan Indonesia Football Expo.

“Kami bangga bisa kembali bekerjasama dengan PT Expotama Sinergi tahun ini untuk menyelenggarakan Indonesia Football Expo. Ini menjadi kali yang kedua bagi kami menggelar pameran sepak bola terbesar di Indonesia,” kata Tisha melanjutkan keterangannya.

“Sepak bola Indonesia kini bukan hanya soal kompetisi didalam lapangan semata, tapi juga bagaimana kita bersama-sama berkompetisi dengan sehat di luar lapangan yang memiliki tujuan membangun sepakbola Indonesia sebagai sebuah industri. Kita membangun sepak bola sebagai industri yang profesional sehingga dapat membangun positif roda perekonomian,” ujarnya lagi.

“Indonesia sebagai negara dengan basis penggemar sepakbola yang besar, budaya sepak bola yang luar biasa dan profesional yang antusias, merupakan prospek yang luar biasa di Asia. Saya yakin para delegasi, praktisi dan para fans akan mendapatkan wawasan dari diskusi dan membangun jaringan yang baik, ” tambah Tisha.

Selain itu, Indonesia Football Expo 2019 juga memiliki tujuan membangun pusat bagi para pegiat Industri sepak bola Indonesia untuk berbagi pengalaman, belajar, mengeksplorasi, memperoleh dan menghasilkan peluang bisnis dengan beragamnya penawaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *