Raffi Pamit dari Panggung Entertainment, Sejenak Tapi dalam Jangka Waktu yang Lama

Fokuskini – Demi penyembuhan dari keluhan pada katup pita suaranya, presenter yang juga aktor Raffi Ahmad mohon pamit pada semua masyarakat penggemarnya dan segenap pemirsa televisi. Untuk dugaan sampai berapa lama, suami dari Nagita Slavina ini belum bisa memastikan, sebab alasan pamitan Raffi meninggalkan pentas hiburan juga demi memberikan lebih banyak ruang kebersamaan buat lingkungan keluarga terutama bagi istrinya, Gigi dan anak semata wayangnya, Rafathar.

“Saya berhutang waktu sangat banyak pada keluarga, serta pamitan ini juga buat usaha penyembuhan pita suara saya yang sudah bermasalah sejak setahunan lalu,” cerita Raffi dalam keterangannya menjelang konser pamitan bertajuk KUY! Music Festival yang diselenggarakan RANS Entertainment dan RANS Music di The Pallas, Jakarta pada awal pekan ini.

“Sudah lama rencana Raffi pamit untuk sementara waktu tapi tertunda-tunda,” Nagita menambahkan.

(foto-foto: Enh)

Selama ini mereka mengaku, kurang bisa meluangkan waktu untuk momen-momen penting bersama keluarga. Padahal bagi Gigi dan Raffi, keluarga adalah segalanya.

“Rasanya berat (mengumumkan) perpisahan seperti ini, tapi paling penting kan keluarga,” sambung Raffi, menunjukkan wajah duka. Sedih ya tentu saja karena sudah sekira 20 tahun Raffi berkarier menghibur orang-orang, walaupun perpisahan ini bukan untuk selamanya melainkan hanya untuk sementara waktu. “Bukan pamit untuk selamanya, tetapi beristirahat sejenak,” ujar Raffi meyakinkan masyarakat banyak.

Dalam pamitannya yang mungkin memakan waktu lama, Raffi dan keluarga juga bakal memanfaatkannya dengan berliburan panjang ke beberapa negara bekerja bareng pihak online travel agent, Tiket.com.

Pilihan yang tepat karena mereka pernah mencoba beragenda liburan cuma di Jakarta namun ternyata tetap selalu diganggu oleh bermacam kegiatan entertainment. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *