Rampung, We The Fest 2019 Puaskan Publik Penonton

FokuskiniWe The Fest 2019 berlangsung makin menyenangkan di hari penutup yang dipenuhi oleh berbagai kolaborasi di atas panggung oleh musisi-musisi Indonesia yang tampil.

Tulus membuka WTF Stage di hari terakhir We The Fest 2019

Di panggung utama WTF Stage, lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang sebelum penampilan Dipha Barus. Kolaborasi demi kolaborasi ditampilkan oleh Dipha Barus.

Lagu terbaru Dipha Barus dan Monica Karina yang baru saja dirilis dalam judul “You Move Me” ditampilkan secara langsung untuk pertama kalinya di We The Fest 2019. Lagu baru bersama Kallula juga ikut ditampilkan walau belum dirilis resmi. Penampilan mereka ditutup dengan pelemparan bunga matahari ke para penonton di depan panggung.

Saat hari semakin malam, sederet musisi-musisi mancanegara diantaranya Rae Sremmurd, Joji, Warpaint, 6lack, Cashmere Cat, Cigarettes After Sex dan Yaeji tampil dihadapan ribuan penonton We The Fest 2019.

Joji sempat membawakan lagu “You’ve Got A Friend in Me” dari film Toy Story yang membuat semua penonton bernyanyi. Sway Lee dari duo Rae Sremmurd sengaja memakai kemeja batik saat tampil di panggung.

Yaeji menggembok We The Fest 2019 dengan dentuman musik bergenre lo-fi house. Ini sebagian saja, Selebihnya, ya pasti semarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *