Rayakan Hari Valentine, Rio Faturachman Munculkan Lagu “Terima Kasih”

FOKUSKINI – Lagu bertemakan cinta dalam tajuk “Terima Kasih” dipublikasikan oleh Rio Faturachman, bertepatan Hari Radio Sedunia pada Rabu ini (13/2/2019). “Terima Kasih” bercerita tentang cara seseorang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang yang disayanginya.

“Ketika saya membuat lagu ini, saya membayangkan tentang lagu cinta sepanjang masa. Beberapa bulan lalu saya ajukan lagu ini kepada produser Tori Sudarsono sebagai singel ketiga, dan disetujui,” kenang Rio dalam keterangannya.

Proses pengerjaan rekaman lagu “Terima Kasih” ini dilakukan di Studio HT78. “Selama saya pernah mengerjakan lagu, kali ini adalah yang agak panjang prosesnya untuk mendapatkan arransemen yang sesuai seperti yang saya inginkan, dibantu oleh Mas Tori dengan dukungan drum programming,” jelasnya.

“Singel terbaru saya ini mulai tersedia di berbagai gerai musik digital online pada Sabtu (16/2/2019). Konsep musik dari lagu “Terima Kasih” adalah Pop yang dibalut R&B . Semoga lagu ini juga bisa turut menyemarakkan suasana Hari Valentine, dan menjadi media jika seseorang bingung mencari cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada mereka yang disayangi dan menyayangi dirinya dengan tulus, maka ungkapkanlah lewat lagu ini,” ajak Rio. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *