“RCTI 30 Fest”: Ahmad Abdul Janji Tampil Prima

Fokuskini – Keberadaan RCTI selaku stasiun televisi swasta pertama di republik ini pasti mengingatkan masyarakat pemirsa setianya dengan sinetron seri Si Doel, program musik DahSyat, film animasi Doraemon, liga utama Serie A Italia, kontes penyanyi pendatang baru Indonesian Idol hingga kemudian drama komedi Dunia Terbalik.

Segala yang tertanam jadi memorabilia program RCTI tersebut bakal ikut hadir dalam semarak Warna Cerita Cinta “RCTI 30 Fest” berkaitan perayaan ulangtahun RCTI ke-30 yang berlangsung di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat mulai 16 Agustus mendatang hingga 18 Agustus 2019 pada jam 09.00-22.00 WIB.

Tanpa dipungut bayaran — pergelaran festival musik, kuliner dan seni itu bakal dibuka pentasnya oleh penampilan Ahmad Abdul sang runner-up Indonesian Idol musim kesembilan, dan Kahitna pada 16 Agustus 2019.

Abdul menjanjikan tampil prima dengan lagu-lagu cover version beraransemen karakteristik sendiri, juga singel pribadi termasuk lagu terbaru, Bukan Cintaku. “Biar sudah ngurangin berat badan — maunya sih sampai 70 kilogram — gak pengaruhi kualitas voice koq, stamina malah lebih bagus,” ungkap Abdul.

Telah setahunan lebih, dirinya mengaku disiplin jaga pola makan sembari berolahraga bersepeda “Bersepeda karena paling gampang dilakukan. Kalo ngegym kan belum bisa ngatur waktunya, dan olahraga lari belum cari tempatnya,” sambungnya.

Jadwal penyelenggaraan RCTI 30 Fest pada 17 Agustus nanti yang bertepatan dengan perayaan Kemerdekaan RI bakal menghadirkan keseruan kompetisi seperti Lomba Vokal Grup Lagu Kemerdekaan dan Musik Akustik serta menampilkan Rendy Pandugo dan Gogo Simanjuntak (Idol Junior) serta Fourtwnty.

Selanjutnya, RCTI 30 Fest ditutup di 18 Agustus mendatang dengan performa istimewa grup band Gigi dan Anneth Nasution (Idol Junior). (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *