RCTI dan “Si Doel” di Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Fokuskini – Merayakan Idul Fitri 1441 H, RCTI berusaha melengkapi kebersamaan pemirsa pada hari yang penuh keberkahan ini. Kepopuleran sinema legendaris Si Doel Anak Sekolahan menjadi pilihan tepat di hari kemenangan. Meskipun sudah 14 tahun berlalu sejak episode terakhirnya, masih banyak masyarakat yang memiliki memori kuat pada jalan cerita Si Doel.

Maka dari itu RCTI di perayaan Idul Fitri kali ini membawa pemirsa bernostalgia pada film layar lebar Si Doel, “Si Doel The Movie”. Empat belas tahun setelah Sarah (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar dan tanpa perpisahan yang jelas, menyimpan kerinduan dalam hati Doel (Rano Karno) yang sudah berumahtangga dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Tapi, kini Doel berada didalam pilihan yang sulit. Harapan, kerinduan, keresahan dan keihkhlasan menyelimuti kisah tiga insan yang kerap dipermainkan oleh takdir. Pilihan untuk berada dalam jalan terbaik berada di tangan Doel yang menggalau tanpa mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun. Seperti apa kisahnya? Jangan lewatkan Box Office Indonesia Spesial Idul Fitri“Si Doel The Movie,”hari Minggu (24/5/2020) mulai pukul 14.30 WIB di RCTI.

Pemirsa tidak hanya dipuaskan dengan cerita haru biru pada sekuel pertama Si Doel The Movie, karena juga akan disuguhkan lanjutan ceritanya padaSi Doel The Movie 2.Film kedua ini menceritakan kegalauan Zaenab yang mengetahui Doel menemui Sarah. Keadaan semakin rumit saat ada informasi bahwa Sarah dan anaknya berencana menetap di Jakarta.

Kini pilihan untuk tetap mempertahankan cinta atau pergi menjadi keputusan yang sulit bagi Zaenab. Terlebih saat mengetahui ia tengah mengandung. Apa yang terjadi selanjutnya? Jangan lewatkan Box Office Indonesia Spesial Idul Fitri, Si Doel The Movie 2, hari Minggu (24/5/2020) mulai pukul 16.30 WIB di RCTI.

Kehangatan keluarga semakin terasa dengan hadirnya Baby’s Day Outfilm komedi keluarga yang akan tayang di program Film Keluarga Spesial Idul Fitri di RCTI, hari Senin (25/5/2020) dimulai pukul 12.15 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *