RCTI ENCOUR493 Jakarta Run: Berolahraga Perkuat Imunitas

Fokuskini – Di era new normal seperti saat ini, seluruh masyarakat dihimbau untuk melakukan pola hidup sehat, salah satunya dengan berolahraga. Untuk itu RCTI bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta akan mengadakan RCTI ENCOUR493 Jakarta Run, yang bertujuan mendorong masyarakat untuk berolahraga secara rutin dan memperkuat imunitas.

Ini menjadi kegiatan untuk memperingati hari jadi Jakarta ke-493, dan HUT RCTI ke-31 pada 24 Agustus 2020. Pendaftaran keikutsertaan di RCTI ENCOUR493 Jakarta Run dimulai dari Minggu (19/7/2020) hingga 25 Agustus 2020 dengan biaya pendaftaran senilai Rp 139.000.

Para calon peserta dapat mendaftar melalui aplikasi khusus bernama 99 Virtual Race yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple Store.

Semua peserta yang sudah terdaftar nantinya dapat berlari selama periode lari RCTI ENCOUR493 Jakarta Run yaitu pada 2 – 30 Agustus 2020 dengan jarak tempuh 49,3 km.

Diperbolehkan menyelesaikan lari langsung sesuai jarak tempuh, ataupun dicicil asal selama masa periode lari tersebut, mereka nanti diminta mengunggah bukti pada aplikasi 99 Virtual Race.

Semua runner dapat berlari di lokasi olahraga di lingkungan mereka. RCTI ENCOUR493 merupakan terobosan agar dapat tetap berolahraga di masa pandemi Covid-19, dan mendukung gerakan hidup sehat dengan tetap menjaga social distancing.

“Di tengah pandemi seperti ini, RCTI bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta ingin memberikan salah satu alternatif olahraga untuk menjaga imunitas tubuh, dengan lari. Seluruh peserta tidak akan bertemu dalam satu titik, sehingga social distancing tetap dijalankan dalam acara ini. Para peserta dapat melakukan (lomba lari) RCTI ENCOUR493 Jakarta Run dimanapun mereka berada,” tutur Tantan Sumartana selaku Vice MD Sales Marketing of FTA Group MNC Media.

Nantinya seluruh peserta akan mendapatkan finisher medal, jersey, eBIB, eCertificate, donasi, dan berkesempatan mendapatkan antara lain doorprize 3 jam tangan Garmin, serta 1 jam tangan Suunto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *