RCTI Siarkan Langsung Dua Laga Arsenal Pekan Ini

FOKUSKINIJangan mentang-mentang menang 2-0 di laga kandang perempat final Liga Eropa leg kesatu, maka lantas Arsenal mudah melenggang ke semi final, karena kini giliran Stadion San Paolo bakal menjadi saksi betapa skuad Napoli asuhan Carlo Ancelotti alias Carletto, dedengkot manajer yang pernah memberi gelar jawara Liga Champions Eropa, dua kali buat AC Milan dan sekali untuk Real Madrid — mungkin saja mampu menjungkirbalikkan keadaan!

RCTI mengagendakan siaran langsung pertarungan hidup mati SSC Napoli pada hari Jumat (19/4/2019) mulai jam 02.00 dini hari WIB. Penting untuk disimak, oleh sebab Arsenal sejauh ini terbilang beruntung ditangani coach Unai Emery sang pemegang gengsi tiga kali piala Liga Eropa di saat Sevilla FC bisa dijadikannya berubah sebagai kekuatan pembeda di liga utama Spanyol, La Liga.

Ketika kini menangani Arsenal pun, ada sebentuk janji yang membuat masyarakat pendukung klub sepakbola asal ibukota Inggris ini pada musim sekarang sanggup naik tingkat lagi ke zona kompetisi Liga Champions Eropa. Selasa pagi nanti (16/4/2019) mulai jam 02.00 WIB yang juga disiarkan langsung di RCTI, The Gunners siap sedia dijamu perlawanan tuan rumah Watford dalam lanjutan laga Premier League pekan ke-34.

“Meriam London” kini berada di posisi ke-6 liga utama Inggris, akibat ditaklukkan Everton 0-1 pada minggu lalu. Jika memenangkan laga menghadapi Watford, mereka bakal melompat ke posisi 4 dibelakang Tottenham Hotspur.

Kalaupun hasilnya imbang, Arsenal yang memiliki jumlah goal differential yang lebih subur pastinya bisa membuat mereka naik sementara ke posisi 5 melewati Manchester United. Hitung-hitungannya memang bahkan lebih menguntungkan Arsenal ketimbang Chelsea yang sekarang hinggap di tempat ke-4. (jos/joj/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *