Real Madrid Juga Butuh Pjanic untuk Perbaikan Lini Tengah

FOKUSKINI – Setelah mengamankan perpanjangan kontrak Toni Kroos, maka demi untuk membenahi lini tengahnya, Real Madrid alias Los Blancos kini juga membutuhkan jasa gelandang Miralem Pjanic (Juventus).

Ini sebagai tindakan jaga-jaga saja, bila gagal menuntaskan kesepakatan kontrak atas dua pemain asal klub liga utama Inggris, Paul Pogba (Manchester United) dan Christian Eriksen (Tottenham Hotspur) sebagai prioritas menguatkan posisi tengah Madrid.

Namun, Pjanic bukan sekadar target pengganti karena perannya jelas dibutuhkan buat menjaga kedalaman skuad semacam karakter briliannya Andrea Pirlo di tim nasional Italia dan juga Juventus, serta bisa melapis kerepotan Casemiro di posisi sentral lapangan tengah Madrid.

Kalaupun coach Zinedine Zidane lebih menyukai Pogba buat membentengi kedalaman lini tengah, kemungkinan bakal lebih berpeluang Los Blancos mendapatkan tanda tangan kontrak Pjanic.

Dalam pada itu durasi kontrak Eriksen di Tottenham Hotspur bakal segera habis di tahun depan, dan gelandang timnas Denmark ini mungkin sudah jenuh berkompetisi di Premier League. Kondisi ini jelas mneggampangkan rencana Zidane buat menguatkan lapangan tengah Madrid.

Dengan begini apakah Luka Modric bakal juga masih dipertahankan oleh Zidane, sementara perpindahan Eden Hazard dari Chelsea FC dan Luka Jovic dari Eintracht Franfurt seakan tinggal menunggu waktu buat diumumkan ke publik.

Zidane jelas butuh pula sosok pengganti Cristiano Ronaldo selaku playmaker buat ketajaman serang Real Madrid. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *