Resmi Disepakati, Shopee sebagai Sponsor Utama “Liga 1 2019”

FOKUSKINI – Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha optimistis penyelenggaraan kompetisi sepakbola Shopee Liga 1 2019 bakal diperhitungkan di pentas Asia. PSSI menargetkan Liga 1 berada di lima besar Asia. Untuk menjadi liga yang menjanjikan, PSSI siap bekerja keras untuk mewujudkannya.

“PSSI sangat berterima kasih telah mendapat dukungan. Dengan kerja keras dan cerdas, kami berharap bisa menjadi Top 5 liga-liga di Asia pada 2022. Kita ingin menumbuhkan industri sepakbola yang sehat agar target lolos Olimpiade bisa tercapai,” harap Tisha dikutip dari laman situs PSSI.

Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) Dirk Soplanit mengatakan setelah melalui proses yang panjang, akhirnya kami sepakat dengan Shopee sebagai sponsor utama Liga 1 2019. Melanjutkan keterangannya, dia berharap kesepakatan ini menjadi tonggak untuk menuju prestasi dan tolak ukur yang lebih baik lagi.

“Kualitas kompetisi musim ini harus jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Kami pun juga berharap bisa menyajikan kompetisi yang bersih, kompetitif, fair play dan menjadikan hiburan yang berkelas bagi seluruh penikmat sepak bola nasional,” kata Dirk.

“Dengan dukungan Shopee kami percaya niatan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru untuk menciptakan iklim sepakbola Indonesia yang lebih profesional bisa cepat terlaksana. Pada kesempatan ini kami ingin menegaskan bahwa Shopee mendukung penuh perbaikan sepakbola Indonesia dengan menjadi sponsor utama Liga Satu 2019. Semoga dengan dukungan Shopee, e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, Sepakbola Indonesia bisa menjadi lebih baik”, tambah Pandu Sjahrir, mewakili PT Shopee Internasional Indonesia.

Shopee Liga 1 menjadi penegas komitmen EMTEK dalam mengaungkan gelora serta gairah olahraga di Indonesia yang sudah dipersembahkan melalui tayangan siaran-siaran Asian Games 2018 dan juga Piala Presiden dalam 3 tahun terakhir. “Tayangan sepakbola nasional sudah menjadi signature EMTEK khususnya Indosiar. Konsistensi Indosiar ini berbuah semakin meluasnya penggemar tayangan sepakbola di seluruh lapisan masyarakat,” terang Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming PT Surya Citra Media Tbk.

Laga pembuka Liga 1 2019 mempertandingkan PSS Sleman versus Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta hari Rabu (15/5/2019) mulai pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio.com.

Nantinya, ada 306 pertandingan di Shopee Liga 1 2019. Sebanyak 160 laga diantaranya bisa disaksikan melalui Indosiar. Sisanya, 78 pertandingan disiarkan oleh O Channel, dan 68 laga secara live streaming. Namun, semua pertandingan Shopee Liga 1 bakal disiarkan live streaming di Vidio.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *