Rex Orange County Kunjungi Indonesia di Debut Konser Keliling Asia

Fokuskini – Rex Orange County resmi mengumumkan konser tur debut Asia di lima kota termasuk Jakarta, karena menyepakati ibukota RI tersebut sebagai kota dengan pendengar Rex Orange County terbanyak di dunia menurut data Spotify.

Konsernya di Jakarta berjadwal pentas pada 9 Mei 2020 di Tennis Indoor Senayan lewat kerjasama pihak penyelenggara AEG Presents dan Ismaya Live.

Penyanyi dan multi-instrumentalis asal Inggris ini sempat memperoleh jenjang kehormatam posisi Top 5 di Inggris dan Amerika Serikat melalui album terbaru bertanuk Pony yang dirilis Oktobet lalu, dan baru saja ia menyelesaikan konser tur kelilng Inggris Raya termasuk 3 konser sold-out di O2 Academy Brixton – London, dan pada bulan Januari nanti akan bertolak ke AS untuk melanjutkan perjalanan konser larisnya.

Debut albumnya, Bcos U Will Never B Free, yang ia rilis secara independen melalui Soundcloud di umurnya yang saat itu masih 18 tahun, langsung berhasil mencuri perhatian para pencinta musik.

Tekstur lo-fi dan emosi nyata album tersebut kemudian telah mempertemukan dirinya dengan Tyler, The Creator yang mengajak penyanyi bernama asli Alex O’Connor tersebut ke Los Angeles.

Merasa terinspirasi, Rex kemudian fokus menyelesaikan album selanjutnya di tahun 2017 berjudul Apricot Princess.

Perjalanan musik panggung Rex Orange County akhirnya sampai di Indonesia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Jepang di tahun 2020 nanti.


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *