Ribuan Sobat Padi Dadakan Jadi Istimewa di Ultah MNC Group Ke-30

Fokuskini – Sobat Padi serasa jadi paling diistimewakan ditengah perayaan HUT MNC Group ke-30, dengan gelaran panggung megakonser yang menghadirkan Padi Reborn sembari terkait promo rilisan album terbaru mereka, Indera Keenam yang berlangsung jelang akhir pekan ini di kemegahan Studio RCTI+, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sukses menghibur, pastinya, karena para penggemar setianya yang telah rindu berat atas penampilan mereka yang sudah lama vakum.

Apalagi bercampur rasa penasaran, oleh sebab Padi Reborn berjanji sepenuhnya menghibur bukan saja mengembalikan kenangan sound distorsi tetapi juga membuai kaum milenial lewat bunyi akustikan sebagaimana konsep album terbaru mereka yang bertajuk “Indera Keenam”.

Selain membawakan lagu-lagu dari Album terbaru, Padi Reborn juga berkolaborasi dengan beberapa artis papan atas Indonesia seperti Giring eks-Nidji, Ari Lasso, Ahmad Abdul, Iis Dahlia, dan Dul Jaelani.

Mereka membawakan lagu-lagu yang menjadi hits terdahulu dari beberapa album Padi sebelumnya.

“Padi Reborn merupakan aset musik Indonesia yang harus dijaga agar bisa menjadi inspirasi para musisi di Indonesia,” sanjung Ari Lasso.

Kolaborasi mencengangkan antara Padi Reborn dengan beberapa artis papan atas Indonesia dibarengi teknologi studio panggung konser termegah di Asia Tenggara jelas sangat mencuri perhatian penonton yang datang bertiket untuk menikmati kualitas tontonan yang bukan biasa-biasa saja.

“Terima kasih untuk RCTI, sudah menyisipkan Padi sehingga kami bisa merasakan tampil di studio termegah di Asia Tenggara. Terima kasih juga untuk seluruh Sobat Padi yang selalu setia kepada kami,” ucap Fadli sang Vokalis Padi Reborn, melampiaskan kegembiraan.

Megakonser Padi Reborn Indera Keenam di studio RCTI+ ditayangkan di RCTI pada hari Sabtu (2/11/2019) pukul 22.00 WIB nanti.

Siap-siap ikut bernyanyi dengan Padi Reborn lewat lagu Sang Penghibur, Sesuatu Yang Indah, Tempat Terakhir, Menanti Sebuah Jawaban (menampilkan Giring), Ternyata Cinta (Ari Lasso), Semua Tak Sama (Ahmad Abdul), Rapuh (Dul Jaelani), Mahadewi, Menerobos Gelap, Menanti Keajaiban, Kasih Tak Sampai, Angkuh (Iis Dahlia), Bayangkanlah, Kau Malaikatku, Begitu Indah, Sudahlah Aku, dan disudahi dengan Sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *