Rising Star Indonesia 2019: Jacqueline Caroline Tetap Atraktif

FOKUSKINI – Pekan ketiga Babak Play-Off Rising Star Indonesia 2019 menyisakan sebanyak sembilan kontestan, setelah Ayu Gurnita dan Angeline Victoria tereliminasi dengan hasil presentase yang terendah.

Jacqueline Caroline, R&D, Vadhlil Amaya, Elvan Saragih, Igan Andhika, Salwa Jasmine, Logonta, Mirriam dan Salma Faradhila masih membuka peluang buat mampu menghibur masyarakat pemirsa serta dukungan penilaian dari para Expert yakni Judika, Ariel “Noah”, Maia Estianty dan Yovie.

Saksikan Babak Play-Off “Super 9” Rising Star Indonesia disiarkan langsung di RCTI hari Senin (18/3/2019) mulai jam 21.30 WIB.

Catatan atraktif pekan ini tetap dihasilkan oleh Jacqueline Caroline yang hadir memukau seperti biasanya, dan mendapatkan voting tertinggi yaitu 87%. Dia mempesona lewat lagu dari Ariana Grande bertajuk “Thank U, Next” yang memastikan dirinya lolos ke tahap 9 Besar.

Expert Yovie tanpa ragu mengatakan bahwa Jacqueline merupakan calon juara pada Rising Star Indonesia musim ketiga ini.

Menjadi performer pada bagian penutup, Elvan Saragih dan Logonta Tarigan masih tampil konsisten dengan memberikan penampilan terbaik mereka di setiap pekan.

Kali ini, Elvan membawakan lagu dari Tevin Campbell berjudul “Can’t We Talk.” Berkat penampilannya itu, dia berhasil meraih capaian 80%. Penampilan Elvan juga membuat penonton di studio serta para Expert sama-sama terkagum-kagum menikmatinya.

Logonta yang merupakan kontestan terakhir memperoleh gilirannya, berhasil mendapatkan persentase kedua tertinggi yakni 86%. Expert Judika mengatakan, “Kamu bagus banget malam ini, dinamikanya pas, pesan dari lagunya juga dapet banget.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *