Rising Star Indonesia Kumpulkan Kontestan Terunggul buat “Final Duel”

FOKUSKINI – Live Duel Rising Star Indonesia pekan ini telah menghasilkan 10 peserta terunggul buat berlanjut terus ke Final Duel. Tetapi itu nanti, karena persaingan di tahapan Live Duel masih belum berakhir. Jadi jangan lupa saksikan Rising Star Indonesia setiap Senin dan Selasa setiap pekannya mulai jam 21.30 WIB hanya di RCTI.


Live Duel “Rising Star Indonesia” pada pekan ini menampilkan Dato’ Sri Siti Nurhaliza, penyanyi cantik asal Malaysia

Sebagai catatan pekan ini, ternyata ada dua kontestan Rising Star Indonesia yang menarik perhatian yaitu Alya Bintang versus Parto Fransiskus di Live Duel 1 yang justru menimbulkan tanda tanya para expert, karena Parto yang pernah meraih jumlah pilihan tertinggi di babak terdahulu malah harus pulang. Parto cuma mendapatkan voting sebanyak 61%, dan Alya yang tampil dengan lagu andalan Jessie J, Masterpiece akhirnya mampu mengalahkan Parto lewat raihan voting sebanyak 71%. Gadis berusia 16 tahun itu berhasil lolos ke Final Duel.

Persaingan ketat juga terjadi pada Live Duel 2 antara Salwa Jasmine dengan Mirriam Eka. Menyanyikan lagu Mercy yang dipopulerkan oleh Duffy, Salwa berhasil meraih voting sebanyak 79%. Sementara itu Mirriam kemudian menjajal panasnya panggung Live Duel dengan lagu Bukannya Aku Takut dari TBK yang namun hanya mendapatkan hasil voting sebesar 75% saja. Padahal, expert Yovie di detik-detik akhir bisa saja membantu Mirriam untuk lolos, namun hal itu tidak dilakukannya. “Jadi begini, dua-duanya luar biasa, tapi ada titik-titik yang dimana saya sulit untuk membuat Salwa kalah, karena dia begitu bagus penampilannya” ungkap Yovie Widianto dalam keterangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *