“Road to KDI 2020”: Rhoma Sambut Bahagia Kontes Dangdut Indonesia

Fokuskini – Ditengah kewaspadaan terhadap penyebaran pandemi Korona seperti saat ini, penyelenggaraan Kontes Dangdut Indonesia (KDI 2020) wajib mengadakan tahapan audisi secara virtual.

Selain itu ada yang spesial dalam susunan juri pada tahun ini. yaitu Iis Dahlia bersama Danang, Ayu Ting Ting dengan Nita Thalia, dan selanjutnya Ivan Gunawan dengan Oky Lukman. “Pokoknya, kami tidak hanya melihat kualitas, namun penampilan pun menjadi penilaian karena industri ini harus komplit,” ujar Iis Dahlia.

Rhoma Irama sebagai tokoh legenda dangdut merasa bahagia dan sangat gembira dengan adanya KDI 2020. “Karena dengan adanya ajang ini akan memperkenalkan dangdut, dan akan meningkatkan kualitas musisi dangdut mulai dari penyanyinya dan pencipta lagunya,” imbuh Rhoma.

KDI 2020 akan mulai tayang langsung di MNCTV pada Agustus mendatang menampilkan calon bintang dangdut berbakat Indonesia.

Sebelum memulai kontes KDI 2020, MNCTV mempersembahkan “Road to KDI 2020” bersama Raja Dangdut Rhoma Irama, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Ikang Fawzi dan Danang. “Road to KDI 2020” disiarkan langsung dari studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat. Jangan lupa, saksikan Road to KDI 2020, disiarkan langsung lagi pada Senin (20/7/2020) mulai pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

Kemarin malam, Betrand Peto menjadi pembuka dengan penampilannya menyanyikan jingle KDI “Jadilah Bintang” bersaman Wulan Alora, Kiki Ameera, Dedi Regar, dan Putri KDI. Dilanjutkan dengan duet spektakuler Ayu Ting Ting dan Betrand Peto.

Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Band membawakan sejumlah lagu hits miliknya yakni Viva Dangdut, Badai Fitnah, Seni, Mama, dan masih banyak lagi. Uniknya juga performa Ikang Fawzi yang bukan sekadar nimbrung berkolaborasi lewat lagu Penasaran. Iis Dahlia pun turut berduet dengan Rhoma Irama dalam lagu Puing Puing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *