Sabyan Hadirkan Singel-singel Anyar di Salam Kilau Ramadan MNCTV

FOKUSKINI – Program konser musik spesial Salam Kilau Ramadan tahun ini, untuk pertama kalinya menampilkan Sabyan yang mengisi performa-performa musik religius dengan singel-singel terbaru, serta dilengkapi dengan aransemen-aransemen terbaru dari lagu-lagu andalannya yang telah menjadi kegemaran masyarakat Nusantara.

Bisa disaksikan pula nanti pentas penampilan grup band Wali untuk mempertebal rasa sukacita Ramadan 1440 H. “Salam Kilau Ramadan” dijadwalkan penayangannya di setiap hari Minggu dari mulai jam 21.30 WIB.

Dipandu oleh Dwi Andhika dan Ria Ricis, “Salam Kilau Ramadan” bermuatan konten menghibur yang membimbing dengan para bintang tamu dikaitkan pula dengan keindahan Ramadan, semangat berpuasa, berlomba kebaikan di saat Ramadan, Keajaiban Malam Lailatul Qadar hingga menyambut Hari Kemenangan bersama keluarga.

Terkait dengan agenda spesial Berkah Cinta Ramadan di MNCTV, jangan ketinggalan pula menonton kisah-kisah terbaru sinetron laga Fatih di Kampung Jawara yang telah menembus episode ke-200, dan ditayangkan setiap hari mulai jam 19.00 WIB. (yay/joj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *