Sama-sama Ngotot: Liverpool atau “Manchester Biru”?

FOKUSKINI – Siapa mereka yang lebih dimungkinkan memenangi piala liga utama Inggris, Premier League — Liverpool FC atau Manchester City?

“The Reds” Liverpool bakal melangsungkan laga penutupnya pada akhir musim ini menghadapi Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield.

Sementara itu rivalnya, “Manchester Blue” di waktu bersamaan hari Minggu (12/5/2019) mulai jam 21.00 WIB, berjadwal meladeni Brighton and Hove Albion sebagai tuan rumah di Stadion Amex yang disiarkan langsung di MNCTV.

Liverpool wajib memenangkan pertarungan, demi buat menjaga kepastian satu poin bila ditahan imbang Wolves maka terbilang riskan karena Man City kini dengan 95 poin unggul banding 4 gol diatas LFC yang 94 poin (GD: +65).

Apa yang membikin spirit kemenangan Liverpool utamanya rakyat pendukung The Reds? Jawabnya adalah daftar cedera pemain City. Evening Standard mengabarkan dua pemain kunci lapangan tengah City yaitu Kevin de Bruyne dan Fernandinho diragukan apakah sudah sebenarnya pulih untuk laga hari esok.

Kevin de Bruyne sepanjang musim ini masih terus berjuang agar sembuh total dari cedera hamstring, mungkin saja dia masih sekadar berada di bangku cadangan dengan beban risiko bermain buruk bila dipaksakan jadi starter skuad utama.

Fernandinho diduga tetap menjalani masa perawatan cedera lutut sejak bulan lalu City berhasil membungkam Manchester United.

Siap-siap sujud syukur, LFC! You’ll Never Walk Alone! (yay/joj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *