Sebentar Lagi Hadir Film Inspiratif yang Mengedukasi, “Yorick” Judulnya

FOKUSKINI – Buku prosa panjang alias novel laris yang amat laku ditonton sebagai film layar lebar, sebutlah itu Harry Potter ataupun disini di negara ini yaitu Sabtu Bersama Bapak, Dilan, Perahu Kertas dan Laskar Pelangi jangan dianggap mencengangkan tetapi patut disyukuri.

Nah, sebentar lagi ada film layar lebar produksi Nevsky Pictures berdasarkan novel inspiratif yang bersumber dari realitas hidup lelaki perkasa dan cerdas, “Yorick”.

Mendidik, terang produser Dexandra Bayu, karena Yorick menempuh perjuangan dari masa bocahnya yang terbuang di pelosok dusun kecil di kawasan Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Dibesarkan oleh neneknya, Mak Encum yang buta aksara dan terbilang sengsara, namun meraih semesta berjaya lewat langkah fantastis menembus kota Saint Petersburg, Rusia.

Melihat dunia adil, jadi inti masalah edukatif yang digarisbawahi “Yorick”. Curahan petuah Mak Encum: “Apa yang tidak membunuhmu, membuatmu menjadi kuat” kemudian menghasilkan makna penyempurnaan kemandirian dan kekuatan brilian yang dimiliki Yorick sehingga kini sebagai CEO jaringan pemasaran unggul serta membawa orang-orang lain mampu mengambil peluang emas. Spirit suci yang jauh dari kepentingan perseorangan.

Penulis novel “Yorick”, Kirana Kejora, mengaku berbahagia memperoleh kesempatan menuliskan kisah nyata dari narasumber yang utuh. Empat wilayah negara diluar Indonesia yakni Singapura, Brunei Darussalam, Malaysia dan Hong Kong telah pula menanti-nantikan edar resmi film layar lebarnya yang disutradarai Pepi Chappy.

Berperan sebagai Yorick, ada nama Achmad Megantara, dan Adryan Bima (bocah Yorick). Disamping itu juga ada aktris kawakan Ratna Riantiarno yang bermain sebagai Mak Encum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *