Sesmenpora: Kedatangan Smicer Bisa Berikan Efek Positif

FOKUSKINI – Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto berharap, kedatangan legenda pesepakbola Liverpool FC, Vladimir Smicer bisa memberikan efek positif dan juga memberikan motivasi kepada kalangan anak usia dini di Indonesia.

Kunjungan para legenda pesepakbola internasional mampu jadi obat kerinduan bagi masyarakat penggemar sepakbola dunia, ungkap Sesmenpora dalam keterangannya

Meskipun hanya berkunjung untuk melakukan coaching clinic singkat, Sesmenpora tetap mengapresiasi langkah pihak AXA Mandiri mendatangkan Smicer, pemain gelandang serang yang pernah memperkuat klub elitis liga utama Inggris, Liverpool FC (1999-2005).

“Dampaknya baik ya, jangan sampai hanya seremoni. Tentu ini bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak karena ketemu legenda sepakbola dunia. Mereka senang dan tentunya termotivasi,” jelasnya.

Sementara itu, Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo Gunawan Kusuma mengaku bahagia atas sambutan yang diberikan oleh jajaran Kementerian Pemuda dan Olahraga. Menurutnya, sepakbola merupakan olahraga yang populer di Indonesia.

“Smicer bagian dari legenda Liverpool. Dari olahraga ini, kita mendorong masyarakat tetap sehat. Tentunya kita ingin mengundang lebih banyak lagi,” katanya.

Smicer datang untuk memberikan coaching clinic, memberikan taktik bermain sepakbola. “Kita bekerjasama dengan Liverpool FC empat tahun ke depan. Kita ingin membawa Liverpool FC (bermain) ke Indonesia,” janji Handojo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *