“Seven and A Half” Ke Geneva International Independent Film Festival Black Movie

Fokuskini – Rilisan terbaru film layar lebar karya sutradara Iran, Navid Mahmoudi bertajuk “Seven and A Half” bakal diikutsertakan dalam agenda kompetisi tahunan Geneva International Independent Film Festival Black Movie yang berlangsung di Swiss pada Januari 2020.

Diproduseri oleh Jamshid Mahmoudi, “Seven and A Half” telah lebih dulu diputar perdana di Busan International Film Festival, Korea Selatan sekira awal Oktober lalu. Lewat karya film yang ditulisnya sendiri ini, Navid terbilang bergaya cerita berbeda dengan beberapa kerja skenario dan penyutradaraannya terdahulu.

Ia menceritakan tentang tujuh gadis berkebangsaan Iran dan Afganistan yakni Shabaneh, Negar, Nahid, Fereshteh, Niloufar, Rahil dan Shekar yang melakukan agenda pernikahan di malam yang sama namun pastinya dengan perbedaan masing-masing kisah kehidupan cinta dari setiap individu, termasuk kekecewaan sampai kepiluan yang bisa saja terjadi.

Sudah untuk ke-21 kalinya diselenggarakan, Geneva International Independent Film Festival Black Movie dari awalnya berkomitmen menampung aspirasi kebebasan berkreasi para film maker tangguh dan genial dari kawasan Asia, Afrika, Asia Timur dan Amerika Latin — terserah dengan pilihan berbagai genre yaitu fiksi, dokumenter, eksperimental, animasi, film panjang maupun pendek. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *