Shopee Jalankan Visi dan Misi Bersama Kembangkan Ekonomi Indonesia dengan Lebih Baik

Fokuskini – Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) pada Desember ini dilaksanakan oleh perusahaan e-commerce Shopee bersamaan dengan perayaan ulangtahun Shopee Indonesia yang ke-4 dalam tajuk “Shopee 12.12 Birthday Sale” dipandu host Daniel Mananta dan Astrid Tiar, disiarkan langsung oleh RCTI dan MNCTV dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hari Kamis kemarin. Menampilkan performa Agnez Mo, Didi Kempot, Via Vallen, Rossa, dan Nella Kharisma,

Program campaign dari Shopee sudah dijalankan selama 25 hari di bulan ini dengan banyak penjualan diskon dari mulai penjadwalan Midnight Sale yang hasilnya tiada diduga mencapai lebih 1,2 juta produk terjual hanya dalam awalan satu jam saja.

Ada pula program inovasi yaitu salah satunya lewat tantangan permainan Shopee Tangkap yang berhadiah total senilai Rp 120 juta.

“2019 adalah tahun yang baik buat Shopee dengan banyak rekor penjualan serta diunduh sampai lebih 80 juta kali, dan pada tahapan tiga bulan kedua, jumlah transaksi yang didapatkan mencapai angka lebih satu setengah juta per hari.” diungkapkan Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar dalam keterangannya.

“Dengan harapan di ultah Shopee ke-4 ini semakin banyak kalangan UKM mencapai omzet pemasaran online yang baik dan artinya membuat ekosistemnya menjadi jauh lebih besar. Shopee Indpnesia memang yang terbesar dari negara-negara lainnya, dan empat tahun ini kita ingin menjalankan visi dan misi yang sama untuk mengembangkan ekonomi Indonesia dengan lebih baik lagi,” harap Rezki Yanuar. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *