Siapa Saja Semifinalis Lainnya? Tonton Terus “The Voice Indonesia”

FOKUSKINI – Pekan depan, Live Round 2 The Voice Indonesia bakal kembali melanjutkan situasi keseruan hari Kamis malam Anda mulai jam 19.30 WIB hanya di GTV. Dimana tambahan empat kontestan lewat perolehan voting tertinggi publik pemirsa bakal berhak melaju ke babak semifinal bersama masing-masing satu kontestan dari tim asuhan para Coach yang kompeten yakni Armand Maulana, Anggun C Sasmi, Titi DJ serta Vidi Aldiano/Nino “RAN”.

Kamis tadi (7/3/2019), Armand meloloskan Arthanauli. Anggun memilih King buat berlanjut ke tahapan semifinal, dan Vidi/Nino memilih Philip Lagabelo untuk melanjutkan peluangnya, serta Titi akhirnya membuka kesempatan Yogi Ari ke babak semifinal guna melengkapi Nur Virzha (tim Armand), Rambu Piras (tim Anggun), Agseisa (tim Vidi/Nino) dan Waode Heni (tim Titi DJ) yang merupakan kontestan terpilih berkat perolehan voting tinggi.

Namun, Coach Titi-memberikan pujian kepada seluruh kontestan Live Round 1. “Kalian hebat. Jangan putus asa yang nggak terpilih, karena diluar sana banyak pintu dan kesempatan terbuka buat Anda semua,” hiburnya. “Kalian sudah punya potensi,” imbuh Titi.

Lain lagi dengan Coach Anggun yang mengutarakan pendapatnya, bahwa Rambu sudah pantas dijadikan contoh oleh orang muda. Dia menilai Rambu memiliki pembawaan baik dan kualitas vokal yang sudah tidak diragukan lagi. “Penyanyi muda harus lihat kamu. Paket komplet. Selain bisa nyanyi attitude-nya juga bagus,” sanjung Anggun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *