Simeone Kagum Joao Felix di Saat Kehilangan Banyak Pemain

Fokuskini – Urusan beradaptasi bukan perkara mudah. Apalagi buat pemain seusia muda seperti Joao Felix. Masih berumur 19 tahun, pemuda Portugal ini tiada diduga bisa cepat padu dan meneruskan kebiasaannya memproduksi gol dari saat di Benfica yang sanggup menjaringkan 20 gol pada laga yang dimainkan di segala kompetisi musim lalu, dan kemudian di turnamen pramusim International Champions Cup bersama Atletico Madrid, dimana Felix sudah memberi jasa 3 gol termasuk salah satunya saat mengalahkan Juventus 2-1 di Stockholm, Swedia.

Sanjungan layak dilontarkan sang manajer Atleti, Diego Simeone untuk tunas muda serbabisa ini yang lagipula lekas bisa memahami kebutuhan pola main segenap skuad Atleti. Bayangkan juga sejauh ini Felix telah empat kali menyokong umpan-umpan matang. Sungguh impresif! Menandakan kemampuan visi yang luar biasa! Juga pilihan jitu di saat Atleti kehilangan banyak pemain usai tutupan kompetisi musim lalu.

Realitas yang menyedihkan, Atleti ditinggalkan rame-rame oleh Antoine Griezmann, Rodri, Lucas Hernandez, Diego Godin, Juanfran dan Filipe Luis. Sementara itu baru saja hanya mendatangkan ganti yakni Felix, Marcos Llorente dan Kieran Trippier.

Tambahan lagi, ada kemungkinan juga Atleti ditinggalkan striker Angel Correa yang dihubungkan isu kepindahannya ke AC Milan. Tetapi tentu saja Simeone berharap pria sesama Argentina usia 24 tahun itu masih memilih setia di Atleti.

Patut dipahami, Correa masih mengalami masa sulit karena pada musim kompetisi 2018-19 lalu hanya bisa mencatat 5 gol di semua pertandingan dan 3 gol saja di 36 laga La Liga Spanyol,

Atleti memulai laga La Liga musim nanti dengan menjadi tuan rumah melawan Getafe hari Minggu mendatang (18/8/2019). (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *