Skala Pembaru di Gelaran LIDA 2020 Demi Untuk Terus Menghibur Publik

Fokuskini – Sudah harus dimulai pada hari Jumat (24/1/2020), Konser Top 70 terkait Liga Dangdut Indonesia edisi terbaru yang disiarkan langsung oleh Indosiar membawa fakta anyar untuk penjurian dengan kini juga menghadirkan Dewan Juri Milenial Berkualitas disamping nama-nama lama seperti Soimah, “King” Nassar, Inul Daratista, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Rita Sugiarto dan Nita Thalia.

Lantas siapa saja yang gabung di kelompok juri milenial ternyata mereka ialah para alumni hero dan srikandi Dangdut Academy Indosiar yaitu Lesti, Fildan, Reza dan Weni.

Dewan Juri Milenial Berkualitas
Gilang Dirga

Bukan hanya itu, dijelaskan Direktur Program dan Produksi Surya Citra Media, Harsiwi Achmad yang menyebutkan pembaruan komposisi terjadi pula di kubu host Lida Indonesia tahun ini karena Gilang Dirga, Irfan Hakim dan Ramzi kini didampingi Tiara Ramadhani atau Rara sang runner-up Liga Dangdut 2018.

Dengan berbesar hati, LIDA 2020 kini juga menampilkan perancang busana internasional Diana Putri muncul terpilih jadi bagian Fashion Guru mendampingi Caren Delano, Maya Ratih, Fomal dan Eko Tjandra.

Kamis malam sekarang, segenap 70 finalis dari 34 provinsi Nusantara melaksanakan hiburan konser bertajuk Konser Bhineka Tunggal Ika yang menandakan identitas tiap finalis dengan keagungan budaya daerah masing-masing.

Di kesempatan Press Briefing LIDA 2020, Harsiwi optimistis kontes pencarian pedangdut ini terus menampung respons publik penonton karena respons mereka meningkat begitu tajamnya, dibuktikan melalui tahapan audisi sebanyak 8 episode lalu yang mampu meraih posisi Top 4 di antara seluruh program tayangan televisi nasional.

Lokasi pentas Studio 6 Emtek City – Daan Mogot, Jakarta Barat juga dipilih menjadi tempat konser eliminasi LIDA 2020 hingga menjelang datangnya Ramadhan. Berhadiah senilai Rp 1 Miliar, keunikan penyemangat LIDA 2020 diikuti oleh desain merancang piala bergilirnya yang ditambahi ornamen asal wilayah provinsi dua pemenangnya terdahulu, Sulawesi Selatan dan Aceh. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *