Starlet Timnas Inggris “Mulai Gerah” di Chelsea

FOKUSKINI – Ditinggalkan ke Real Madrid oleh Eden Hazard, serta kemungkinan besar ditinggal pergi coach Maurizio Sarri ke Juventus usai gemilang Chelsea FC tahun ini memenangi trofi Liga Europa.

Tambahan lagi, starlet Callum Hudson-Odoi punya tuntutan wajar dalam klausul kesepakatan perpanjangan kontrak lima tahunnya ke depan. Bisa jadi semua ini bakal mempengaruhi soliditas yang telah dikelola Sarri di pengujung kepimpinannya.

Hudson-Odoi ingin memperoleh jaminan jadi pemain skuad inti buat musim mendatang, sebelum sepakat teken kontrak baru untuk lima tahun lamanya. Semacam ancaman, apalagi Bayern Munich masih memberi sinyal positif untuk mendapatkan tandatangan talenta tim nasional Inggris masih usia 18 tahun tersebut.

Namun sumber tepercaya dari kubu Chelsea FC, seperti kukuh soal waktu bermainnya di skuad Blues yang tetap begantung pada pengembangan dan perbaikan buat tim. Hudson-Odoi yang dibina Blues dari masa kecilnya, mana mungkin minim dukungan waktu bermain di Chelsea. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *