“Sukacita Natal” di RTV, Menghibur Ditengah Liburan

FOKUSKINI – Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, tahun ini RTV menghadirkan serangkaian program-program spesial bertema “Sukacita Natal” untuk menghibur dan menghangatkan suasana Natal ditengah liburan keluarga pemirsa Sahabat RTV.

Rangkaian tontonan animasi anak yaitu “Pororo The Little Penguin Season 6” dan “Transformers Robot In Disguise Season 4” juga disajikan untuk menemani anak liburan sekolah.

Disusul dengan spesial program mulai 24 Desember 2018 pada setiap Senin hingga Jumat jam 17.00 – 18.30 WIB, yakni “Bioskop Tahun Baru” dengan film-film animasi anak yang tayang setiap hari yaitu Frog Kingdom, Jungle Book: Rumble In The Jungle and Xmas Special, Equisteria Girls: Friendship Games, Snow White’s New Adventure, Equisteria Girls: Legend Of Everfree, The Wish Fish, Hearts Of The Oaks, Equisteria Girls: Rainbow Rocks, Equisteria Girls: Movie, The Little Mermaid Princess, Ultraman Orb The Movie dan Ultraman Geed The Movie.

Program variety show “Dubi Dubi Dam” akan hadir bertemakan “Spesial Natal”. Program unggulan RTV yang digawangi oleh Jane Callista dan Novi Herlina ini menampilkan bintang tamu Christopher Edgar, diiringi Hira dan Angga Prayudha.

Ditayangkan pada 27 Desember 2018, pukul 14.30 – 15.30 WIB, nantinya disajikan program yang akan membangkitkan kembali kejayaan lagu-lagu anak Indonesia. Dibawakan oleh host yang dapat menyanyikan lagu anak dengan koreografi tarian yang dinamis. Menghadirkan kalangan anak usia Taman Kanak sampai Sekolah Dasar kelas 3 yang dijadwalkan diundang sebagai penonton di studio dan ikut bernyanyi dan menari bersama.

Selain bernyanyi dan bergembira bersama, Sahabat Dubi yang hadir di studio juga akan menampilkan performa mereka, dan bermain gim menghias pohon Natal bersama Remote Dubi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *