Sunny Side Up Tropical Festival Ditengah Lansekap Keindahan Bali

Fokuskini – Edisi keenam Sunny Side Up Tropical Festival sebentar lagi digelar di Manarai Beach House, Nusa Dua, Bali pada Sabtu (24/8/2019).

Di deret performer utama Sunny Side Up Tropical Festival, pihak Ismaya Live sebagai penyelenggara mengundang produser dan DJ asal Australia, Flume untuk dijadikan tontonan utama. Flume dijadwalkan tampil dengan format Live untuk pertama kalinya di Indonesia.

Seperti edisi-edisi terdahulu, Sunny Side Up Tropical Festival selalu menampilkan beragam musisi dari berbagai belahan dunia dengan genre yang beragam.

DJ dan produser Tokimonsta dari Amerika Serikat siap menampilkan musik bergenre electronic hip-hop. Awal tahun ini, Tokimonsta memperoleh nominasi Grammy Award untuk Best Dance/Electronic Album.

Selain itu penyanyi dan penulis lagu Grace Carter asal Inggris juga akan tampil perdana di Indonesia.

Dua nama terbaru yang juga bergabung di pentas utama Sunny Side Up Tropical 2019 adalah DJ dan produser indie-elektronik Australia bernama Yahtzel dan Kai.

Sejak 2014, Sunny Side Up Tropical Festival telah menjadi salah satu acara wajib untuk pencinta musik di Asia Tenggara. Kurasi musik yang ditampilkan Sunny Side Up Tropical Festival yang beragam dikombinasikan dengan lansekap indah Bali menjadikannya sebagai salah satu festival tepi pantai yang paling ditunggu-tunggu di Asia Tenggara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *