“Super 10 Indonesia” di RTV, Pertontonkan Talenta Istimewa Bocah Indonesia

Fokuskini – Mencoba santai sedikit, sambil ikut terhibur dan tetap menikmati optimistis menonton bocah-bocah Indonesia pada libur akhir pekan melalui layar televisi. Maka jangan terlewati, karena mulai Sabtu (12/10/2019) dan Minggu (13/10/2019) pada sore menjelang malam atau dari jam 18.00 WIB sampai usainya — RTV (Rajawali TV) menghadirkan program tontonan edukatif dari para bakat istimewa anak Indonesia dengan tajuk “Super 10 Indonesia”.

“Kami mencoba mengangkat bakat kemampuan unik anak milenial bangsa sendiri, serta menjawab permintaan pemirsa yang butuh program hiburan anak milenial yang aman di dunia penyiaran televisi yang semakin kompetitif,” ungkap keterangan CEO Rajawali Televisi, Artine S Utomo.

Keterampilan yang ditampilkan beragam dengan karakter polosnya sikap anak serta permintaan imbalan hadiah yang apa adanya, nyata sesuai kebutuhan utama yang paling mereka minati untuk membahagiakan orangtua dan dirinya sendiri dan orang di sekeliling mereka.

“Mimpi anak yang masih berkarakter aslinya tetap sederhana. Tanpa dieksploitasi, dan diluar dugaan bahwa masih banyak anak Indonesia berbakat luar biasa yang belum terpolusi materialisme, sesuai dengan tujuan acara Super 10 Indonesia yang menonjolkan kesederhanaan,” lanjut Artine S Utomo.

Tara de Thouars (foto-foto: Sub/Nui)

Ada tiga juri yang bakal mengawal spirit dan mimpi unggul mereka demi membagi kebahagiaan untuk Orang-orang Terdekat — yakni psikolog Tara de Thouars dan komedian Narji serta seorang juri tamu yang muncul bergantian di setiap episode penayangannya.

Pendaftaran anak sebagai calon peserta Super 10 Indonesia untuk kemudian diseleksi adalah melalui aplikasi WhatsApp 0813 1033 7487, atau mendaftar lewat jaring situs www.rtv.co.id/super10indonesia serta info lengkapnya bisa mengakses aplikasi sosial media Instagram @super10ID, Twitter @super10ID dan FB fan page: Super 10 Indonesia.

Pinkan Laluyan, General Manager Production RTV, menambahkan keistimewaan program talent show Super 10 Indonesia dibandingkan dari ide kreator Phi Sup (Thailand) yaitu menampilkan konten penyajian yang Indonesia banget dalam mengkomunikasikannya dengan kebudayaan nasional dan jenis olahraga yang merakyat dan mentradisi di pelosok Nusantara seperti seni tari Jaipong, permainan Benthik, badminton, sepakbola dan sepak takraw.

“Jadi sangat Indonesia, lengkap dengan skill unik yang menantang dari masing-masing peserta dengan mimpi mulia mereka yang sederhana serta permohonan hadiah buat membahagiakan keluarga, dirinya serta warga sekitar tempat tinggalnya,” ungkap Pinkan. (jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *