Tanpa Fabinho, “The Reds” Liverpool Hadapi Problema Berat

Fokuskini – Kehilangan peran penting Fabinho sebagai salah satu gelandang andalannya lantaran cedera engkel akut, Juergen Klopp terus terang sulit memastikan siapa yang paling siap mengisi posisi pengganti pesepakbola Brasil itu di skuad Liverpool FC.

Ketika tumbang masih di menit ke-19 meladeni laga kandang lawan Napoli di penyisihan grup Champions League 2019-20, Fabinho digantikan Wijnaldum. Selain itu di lapangan tengah, Klopp masih berharap konsistensi sepenuhnya dari sang kapten Jordan Henderson.

Namun tanpa Fabinho sampai Maret 2020, diakuinya, itu terlalu lama sambil ia berharap datang keajaiban atau mungkin berupaya mengubah pola sistem strategi karena kita juga masih punya Adam Lallana untuk dimainkan di sektor tengah.

Realitasnya, pemain internasional Brasil tersebut dipastikan absen di banyak laga kompetisi Premier League termasuk lawan Brighton and Hove Albion pada pekan ini, dan selanjutnya Everton, Bournemouth, Watford, Leicester City serta Wolves. Demikian pula dengan laga tandang LFC di putaran akhir penyisihan grup Champions League saat dijamu RB Leipzig, dan babak perempat final Carabao Cup mendatangi Aston Villa, serta kewajiban tanding di Piala Dunia Antarklub FIFA. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *