Tetap Dibalik Topengnya, “Pada Siapa” Diperkenalkan Sanchai Yang

Fokuskini – Singel perdana Sanchai Yang berjudul “Pada Siapa” telah dirilis dari Sabtu kemarin. Orang banyak meyakini Sanchai Yang memiliki paras cantik di balik topengnya, apalagi didukung oleh postur tubuhnya.

“Awalnya, pake topeng karena permintaan sponsor dan promotor saat aku tour beberapa kota bareng salah satu brand rokok, tapi jadinya keterusan, dan sama management malah diminta terusin aja, saat tidur aja aku lepas topeng.”

Seperti dikatakan oleh Sanchai, meskipun dengan mengenakan topeng nantinya masyarakat jadi tidak mengenal wajah aslinya, baginya bukan merupakan sebuah masalah, karena ia ingin masyarakat lebih mengenal dan ingat pada karya lagunya.

Sanchai merilis lagu Pada Siapa di bawah naungan Chossy Pratama Production, dengan publisher Harmoni Dwi Selaras.

“Pada Siapa.” mengusung nuansa warna musik Melayu, merupakan karya lagu dari Chossy Pratama, musisi nasional yang karya lagunya telah banyak melejitkan penyanyi, tidak saja di Indonesia, tapi juga di Asia Tenggara.

Sanchai juga mengatakan, “Lagu bernuansa Melayu selalu memiliki peluang besar untuk diterima masyarakat, karena Melayu ya Indonesia. Lirik dan komposisi musik yang dimiliki lagu Pada Siapa, sangat kuat. Karena Om Chossy Pratama mampu buat musik yang secara musikalitas punya tingkat kesulitan cukup tinggi, tapi mampu dikemas easy listening sehingga mudah dinikmati semua kalangan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *