Teuku Zacky Senang Ikut Bantu Berdonasi Bersama Forwan

Fokuskini – Teuku Zacky, aktor dan model kelahiran Bandung, berusia 37 tahun, turut hadir membagikan paket donasi Forwan Peduli Wartawan atau FPW 2020 di Jakarta hari Senin (18/5/2020.)

Pria keturunan Aceh ini berucap senang dan bangga bisa ikut terlibat. “Senang bisa turut berpartisipasi dan membantu bersama wartawan, mengingat wartawan salah satu dari sekian profesi yang terdampak pandemi ini,” ujar Teuku seraya memberi pesan agar wartawan tetap menguutamakan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas mengejar berita positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ayah dua anak yang pernah bermain dalam film layar lebar dan sinetron di Malaysia ini berharap kegiatan yang dilakukan Forwan dapat menginpirasi organisasi atau komunitas profesi lainnya untuk juga berbagi  minimal buat sesama rekannya.

“Dengan berbagi seperti ini, memperkuat silaturahmi bukan hanya sesama wartawan tapi juga dengan artis yang terlibat termasuk para donatur,” tambah pria pemilik postur tinggi tubuh 187 cm ini. 

Selain Teuku Zacky, hadir pula komedian Derry “4 Sekawan” dan sejumlah perwakilan donatur antara lain Andre Dahlan dari  Nagaswara Music Indonesia, Ria Lukita  (PT Kino), Agi Sugiyanto (Pro Aktif), dan M Ridwan Zein divisi SDM & Administrasi NU Care Lazisnu.

Taufiq Arief Denin selaku Ketua Panitia berucap terima kasih atas partisipasi artis dan para donatur. Taufiq berharap, sinergi ini akan terus berlanjut. “Kami akan mengadakan pembagian paket FPW ini untuk tahap-tahap berikutnya sampai kondisi normal, untuk itu kerjasama ini terus terjalin,” ungkapnya.

Ketua Umum Forwan, Sutrisno Buyil mengatakan kegiatan ini selaras dengan tujuan awal berdiri Forwan yakni membantu rekan sejawat yang terkena berbagai musibah, jatuh sakit, dan sebagainya. 

Sponsor yang ikut berdonasi di antaranya PT Mayora, PT Kino Indonesia Tbk., SCTV, Indosiar, PT. Melon, Nagaswara Music Indonesia, Lazisnu, Eminews.id, PT Proaktif, Pergizi Pangan, Sari Roti, Max Pictures, Nina Nugroho, Dede Yusuf, PT Hafara Cantik Indonesia (Glumory), Ratna Listy, Teuku Zacky, Wardah, Yuliana Agustine, dan TravelPlus Indonesia. 

Pihak panitia melakukan SOP cegah sebaran Covid-19 dengan memakai masker kain dan menerapkan physical distancing atau jaga jarak fisik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *