“The Great Magician” di GTV: Wadahi Potensi Baru Pesohor Magician Indonesia

Fokuskini – The Great Magician segera memulai aksinya lewat penayangan perdananya pada hari Jumat (13/12/2019) mulai pukul 21.00 di GTV. Diawali dengan tahapan babak Stage Auditions diikuti oleh para pebakat magician yang beberapa waktu lalu telah dipilih melalui audisi terbuka di Medan, Yogyakarta dan Jakarta.

Semua judges yang nanti ditugaskan menilai dan membimbing para peserta The Great Magician ialah kalangan pesulap dengan beragam aliran, dan salah satunya yakni The Sacred Riana selaku bizarre illusionist dengan keahlian telekinesis yang telah dikenal mendunia.

Kemudian juga judge Demian Aditya, magician illusionist yang pernah menyita perhatian dengan aksinya dikubur dalam semen selama 50 jam, dan ia pernah juga beraksi di kancah internasional, America’s Got Talent.

Judge ketiga ialah Oge Arthemus yang memiliki keahlian melepaskan diri, dan pernah memecahkan rekor MURI dalam aksi bakar diri bertajuk “The Longest Man Set of Fire” di perayaan hari ulangtahun GTV ke 13.

Mereka sebagai juri akan pula terlibat langsung dalam proses coaching para peserta, bagaimana mengembangkan kemampuan sulap didalam setiap aksi panggung kontestan.

Setelah cukup lama stasiun TV nasional tidak pernah lagi menayangkan program pencarian magician berbakat, kali ini GTV akan melepas rindu khusus untuk pemirsa pecinta acara sulap, dan akan menampilkan sebuah tontonan menarik yang juga mendebarkan dalam setiap episode melalui program terbaru The Great Magician.

Dani Eka Prasetya selaku produser The Great Magician dalam lanjutan keterangannya, mengatakan penayangan episode The Great Magician dimulai dari babak Stage Auditions, Booth Camp, Eliminations, Semifinal dan Grand Final yang disiarkan di GTV setiap Jumat mulai pukul 21.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *