The Voice Indonesia: Belinda “Ngedangdut” Jadi Primadona Panggung

Fokuskini – Masih berhasil lolos dalam persaingan ketat The Voice Indonesia musim ini, dan berlanjut ke tahap Live Round jilid kedua, terang saja menjadi kebahagiaan bagi Gus Agung, Elly Chia dan Suciyantini dari Tim Armand Maulana.

Demikianpun kiranya yang terjadi pada Vionita, Ferlita dan Genya di kubu Tim Titi DJ yang apalagi memiliki daya pukau kepada seluruh coach; serta juga sukacita tiada terkira di hati Tesalonika, Belinda dan duo Aca-Kia (Tim Vidi Nino); ataupun kegembiraan amat sangat yang diraih oleh Joy Fernando, Nikita Becker dan Kaleb dari Tim Isyana karena masih mampu meneruskan asa.

Ada catatan terpisah yang membuat Belinda tadi malam, Kamis (24/10/2019) menjadi fokus perhatian publik pemirsa serta para coach TVI. Oleh sebab pesona genre musik berbeda yang penuh keyakinan dibawakannya.

Voice kentalnya membikin alunan ciri dangdut malah dibuatnya menjadi sangat manis lewat lagu Candu Asmara yang aslinya dipopulerkan penyanyi karakterstik, Marcell Siahaan.

Jumat malam nanti (25/10/2019), sesi giliran penyisihan awal Live Round The Voice Indonesia masih berlangsung dan disiarkan langsung di GTV mulai jam 20.00 WIB. Tonton ramai-ramai, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *