The Voice Indonesia di GTV Masuki Babak Semifinal

FOKUSKINI – 16 kontestan unggulan telah memastikan untuk masing-masing menuju babak semifinal The Voice Indonesia yang rutin ditayangkan langsung oleh GTV setiap hari Kamis, mulai jam 19.30 WIB.

Mereka terpilih pekan ini adalah Aldo Longa, Eunike Bella, Jasmine Risach, Febrian, Dwi Anggraeni Faradita (Anggie), Ava, Gok, dan Gancar.

Aldo Longa yang masuk bagian tim Armand Maulana selaku Coach, membikin rekor khusus terkait Live Round 2 pekan ini, karena mampu membuat Coach Titi DJ sampai ternganga, tersihir dan terpesona.

Sementara itu, Armand menyanjung Aldo yang dinilai bisa mengisi bebanan rasa pada tiap lagu yang dinyanyikannya, dari awal hingga akhir.

Armand terlebih dulu telah meloloskan Arthanauli. Hari Kamis awal pada bulan Maret ini, Anggun memilih King buat berlanjut ke tahapan semifinal, dan Vidi/Nino memilih Philip Lagabelo guna melanjutkan peluangnya, serta Titi telah membuka kesempatan Yogi Ari ke babak semifinal guna melengkapi Nur Virzha (tim Armand), Rambu Piras (tim Anggun), Agseisa (tim Vidi/Nino) dan Waode Heni (tim Titi DJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *