The Voice Indonesia: Pengorbanan Sang Guru Relakan Muridnya yang Lolos

FOKUSKINI – Episode ketujuh tahapan Blind Auditions The Voice Indonesia di GTV, pekan ini kembali menghadirkan drama kejadian yang tidak disangka-sangka, karena coach Armand Maulana serta Vidi-Nino mendadak kompak untuk meminta pasangan peserta, duo guru dan murid asal Tasikmalaya, Kiki dan Annisa dipisah.

Wah, ternyata Armand serta Vidi-Nino hanya menginginkan satu peserta saja diantara keduanya yang bisa lolos. Kejadian seperti ini diperbolehkan dalam peraturan kontes The Voice yang mendunia ini, seperti juga misalnya saat para coach juga berhak untuk mengambil kedua-duanya sekaligus bagi peserta duo.

Namun apa boleh buat kalau peristiwa penjurian tersebut membuat akhirnya Kiki merelakan Annisa, si murid untuk terus melaju, dan Kiki bangga bisa mengantarkan muridnya melaju lolos ke tahap Knockouts di The Voice Indonesia.

Pada bagian lain pertarungan The Voice Indonesia, “genderang perang persaingan” antara Armand, Vidi- Nino, Titi DJ dan juga Anggun C Sasmi kerap masih terjadi dalam penilaian dan harapan memperoleh peserta berpotensi masuk di skuad regu masing-masing.

Tetapi dibalik segalanya itu, hadir kabar gembira karena dari keseluruhan kontes The Voice Indonesia pekan ini semuanya dinyatakan lolos melaju ke tahap Knockouts.


Putu Devi, kontestan The Voice Indonesia asal Bali yang termasuk lolos berlanjut ke tahapan Knockouts, digiring coach Titi DJ bernyanyi bareng

Jangan lewatkan ya pemirsa, karena episode Blind Auditions The Voice Indonesia selanjutnya masih berlangsung setiap hari Kamis, mulai pukul 19.15 WIB hanya di GTV(pr/yay/joj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *