The Voice Indonesia: Saksikan Indonesia Bernyanyi Sepenuh Hati

Fokuskini – Menonton GTV kini dirasakan kurang klop kalau tanpa The Voice Indonesia yang sudah berlangsung tujuh episode di musim ini diikuti orang-orang muda dengan keunikan vokal tersendiri dari berbagai penjuru Nusantara.

Baru saja tahapan Blind Auditions, misalnya kita tadi dibawa kenangan haru pada sekilas alunan lagu Back To Black punya Amy Winehouse yang kukuh dinyanyikan Firdha asal Bandung.

Begitupun ada sederetan syair lagu Give Me One Reason dari Tracy Chapman yang meluncur lewat olahan vokal perempuan asal Denpasar bernama Suci.

Bukan kebetulan jika Kamis malam tadi (19/9/2019) menjadi milik coach Armand Maulana yang disebut coach Titi DJ seakan menyediakan tempat pada materi voice unik yang juga ditemukannya pada diri Trianetha asal Kupang. Apalagi, jauh-jauh dari provinsi Nusa Tenggara Timur, Trianetha ternyata sudah berharap banyak buat bergabung di Team Armand.

Namun indahnya persaingan tahap Blind Auditions tadi malam juga dibuat kagum oleh kontestan asal Lamongan, Jawa Timur. Nama gadis ini ialah Maretha, masih berusia 18 tahun tetapi terdengar percaya diri menata komposisi nada untuk khusus menyayikan lagu bercorak dangdut etnik. Bukan pasangan coach Vidi/Nino maupun Armand yang dipilihnya, karena tiada diduga ia memilih masuk Team Isyana.

Malam tadi, Isyana Sarasvati juga menambah anggota tim dengan masuknya pemuda bernama Arman asal Jakarta. Sementara ini Vidi/Nino mendapatkan tambahan pasangan kembar, Nada & Nida (Bekasi) serta Jordie (Jakarta).

Coach Titi yang malam tadi tambah dua anggota didalam regunya yakni Annisa (Medan) dan Aya (Surabaya), terbawa drama kejutan pemunculan putrinya yang kini lagunya digital mendunia, I Love You 3000. Stephanie Poetri hadir sekaligus ia menjadi dewi penghibur bagi Florencia, salah satu kontestan yang gagal meneruskan mimpinya di The Voice Indonesia musim ini.

Teruskan kegembiraan bersama The Voice Indonesia dengan 12 peserta selanjutnya hari Jumat ini (20/9/2019) di GTV mulai jam 20.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *