The Voice Kids Indonesia Tampung Anak Bertalenta Nyanyi

Fokuskini – GTV berkemas kembali menyuguhkan agenda kompetisi pencarian bakat bernyanyi kelas dunia di tengah-tengah pemirsa. Setelah membawa Keva peserta asal Denpasar, Bali menjadi juara di musim lalu, kini The Voice Kids Indonesia yang memasuki musim ke-4 bersiap menggelar Recruitment untuk mencari talenta baru anak dari seluruh penjuru Indonesia.

Recruitment ini membuka kesempatan bagi anak usia mulai dari 7 tahun hingga 15 tahun yang memiliki kualitas vokal dan karakter yang unik. Selain itu peserta anak-anak ini boleh tampil solo maupun duo dan terbuka luas untuk berbagai genre musik, sehingga tidak ada batasan dalam menampilkan kemampuan vokal para peserta nantinya.

Recruitment dijadwalkan berlangsung di sebelas kota besar di tanah air yang terdiri dari Balikpapan – Padang – Bandung (2 Februari 2020), Surabaya – Kupang (9 Februari 2020), Medan – Denpasar – Makassar (16 Februari 2020), Batam – Yogyakarta (23 Februari 2020) dan berakhir di Jakarta (29 Februari 2020).

“The Voice Kids Indonesia menjadi penantian bagi pemirsa setia GTV. Anak-anak dalam upayanya meraih mimpi menjadi cerita menarik dalam setiap Recruitment di kota manapun. Di ajang ini kualitas para peserta anak-anak di pertaruhkan untuk mendapatkan gelar juara baru. Kami menjangkau hampir di setiap kota besar di Indonesia demi mendapatkan kualitas suara terbaik dari para peserta di setiap daerah,” jelas Deasy Yohana selaku executive producer “The Voice Kids Indonesia 4” lewat keterangan tertulis.

Perjalanan peserta The Voice Kids Indonesia akan terus berlanjut setelah rangkaian Pre-Auditions; yaitu Babak Blind Auditions, Battle Round, Live Round, Semifinal dan berakhir di Grand Final. Yang menarik di musim ini adalah adanya treatment berbeda yaitu sistem Block Button di Blind Auditions dan Steal Deal di babak Battle Round.

Block Button dapat digunakan oleh salah satu coach ke coach lain, agar coach tersebut tidak dapat dipilih oleh peserta pilihannya. Steal Deal adalah kondisi dimana coach dapat menyelamatkan peserta yang gagal dari coach lainnya.

Pekan ini, GTV mulai menyambangi kota Balikpapan, Bandung dan Padang sebagai deretan kota pertama dilangsungkanya Recruitment.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *