Tiga Pemeran Legend Hero Didatangkan RTV di Summarecon Mall Bekasi

Fokuskini – Halo, masyarakat penggemar dan penonton para pahlawan super Legend Hero yang sejak lama berkeinginan ketemuan langsung dengan tiga aktor pemerannya yaitu Lubi, Sunce dan Cao Cao. Kini datang kabar gembira dari RTV, karena hari Minggu (18/8/2019) ketiganya bersama-sama dihadirkan buat kalian semua di Summarecom Mall Bekasi, Jawa Barat mulai pukul 12.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Ngomongin soal Legend Hero, pastinya sudah tahu dong bahwa karya sinema Live Action Superhero ini berasal dari negara Korea (Legend Heroes Korean). RTV dalam penayangannya telah menggunakan dialog dubber dalam versi bahasa Indonesia. Tentunya, hal ini membuat publik pemirsa RTV terutama anak semakin dibuat tertarik untuk menyaksikan tayangan Legend Hero yang hadir setiap hari Senin mulai pukul 20.00 WIB.

Tokoh utama dari Serial Legend Hero RTV ini adalah Liu Bei, seorang pewaris perguruan Flying Dragon First yang sering jadi korban intimidasi oleh teman-teman seperguruannya.

Sangat mencintai seni bela diri, kehidupan Liu Bei berubah ketika dari mula pertama bertemu dengan seorang dewi bernama Xu Shu yang memberinya Changer dan Hero Pierce.

Dengan menggunakan Changer tersebut, Liu Bei bisa berubah menjadi Legend Hero Guan Yu. Saint Legend sendiri bisa tercipta karena gabungan kekuatan antara kekuatan Warlord dan kekuatan yang dimiliki oleh Vassal dari Hero Pierce,

Hero Pierce sendiri berupa robot kecil yang bisa berbicara dengan pemiliknya. Latar belakang Saint pada Legend Hero berdasarkan dari sejarah dinasti Tiongkok, Three Kingdom.

Akan ada banyak sekali Legend yang nanti bermunculan dilatarbelakangi dari nama kesatria di legenda Three Kingdom seperti Liu Bei, Zhao Yun, Ma Chao dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *